Sekda Kota Metro A. Nasir, Mengunjungi Masjid Assiroj

0
117

Tim III Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro yang di ketuai oleh Sekda Kota Metro A. Nasir, mengunjungi Masjid Assiroj, Kelurahan Mulyosari, Kecamatan Metro Barat, Rabu malam (15/05/2019).

Dalam kunjungan ini tampak hadir para rombongan yang diantaranya Wakapolres, Staf Ahli II, Asisten III, Kepala Sat Pol PP, Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Kepala Dinas Penanaman Modal, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Metro Barat, Kapolsek Metro Barat serta Lurah se-Kecamatan Metro Barat.

Dalam sambutan Sekda Kota Metro A. Nasir mengatakan, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah. “Dan maksud dari kunjungan kami ke Masjid Assiroj ini sebagai jalinan tali silaturahmi antar Pemerintah Kota Metro dengan masyarakat Mulyosari,” ujarnya.

Tambahnya ia juga mengungkapkan bahwa, bulan puasa tahun ini semoga amalan kita dapat diterima dan kita semua diberi kelancaran dalam menjalankannya.

“Selanjutnya saya, mewakili Pemerintah Kota Metro akan memberikan bantuan, sekiranya bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi Masjid Assiroj,” ungkapnya.

Usai sambutan Sekda Kota Metro, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa ambal dan sound system kepada Takmir Masjid Assiroj Sugiman. Kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ust Ahmad Suci Nur.dini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here