Guru SMP IT Al Izhar School Pekanbaru Mengikuti Leaders Academy Asia

0
88

 

Bali Lensanaga.com– Seorang guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan SMP IT Al izhar School Pekanbaru atas nama Ahmadi Satria, S.Si., M.Pd telah mengikuti Leaders Academy Asia pada tanggal 13-16 Juni 2019 di Ramada Hotel, Kuta Bali.

Tahun ini Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah untuk melaksanakan leaders academy asia karena tahun lalu Indonesia berhasil melaksanakan world cleanup day terbesar di Dunia dengan melibatkan 7,6 juta relawan.

Leader world cleanup day Indonesia juga merupakan koordinator untuk Asia Agustina mengatakan kegiatan leaders academy asia ini dihadiri oleh 120 peserta dari 19 Negera peserta tersebut leaders yang memimpin gerakan World cleanup day di daerah masing-masing.

Untuk Indonesia ada 29 provinsi yang hadir untuk mengikuti training ini. Leaders academy tahun ini sangat special karena Provinsi Bali bisa menjadi inspirasi untuk provinsi lain.

Sementara Ahmadi satria mengatakan bahagia sekali bisa hadir dan di undang dalam forum international itu, dia merupakan satu satu nya perwakilan dari Provinsi Riau, ilmu yang di dapat disana sangat banyak saya akan menerapkannya di wolrd cleanup day provinsi Riau, maka dari itu saya mengajak warga provinsi Riau untuk ikut kegiatan World cleanup day pada tanggal 21 September 2019 tidak hanya itu dia berharap pemerintahan bisa bersinergi dan kolaborasi untuk kegiatan ini ujarnya. (red/Ahie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here