Risma Mulu Undang Habib Abdurrahman dan MPR Way Kanan Dalam Acara Halal bihalal

0
153

Way Kanan Lensanaga.com – Remaja Islam Masjid Muara LAungka (RISMAMULU) Senin siang (17/6/2019), mengadakan halalbihalal dan dzikir simthutdhuror Bersama Habib  Abdurrahman Bin Hasan Al-Haddad Dan Majelis Pecinta Rosul (MPR) Way Kanan, yang bertempat di halaman Masjid Baiturrahman Dusun Muara Lungka, Kampung Negeri Batin, Kec. Blambangan Umpu, Kab. Way Kanan.

Halal bihalal tahun ini, RISMAMULU menghadirkan langsung Habib Abdurrahman Bin Hasan Al-Haddad (yang biasa dipanggil Habib Abdurrahman) dan rombongan Para anggota Majelis Pecinta Rosul (MPR) Way Kanan.

Bagi RISMAMULU, dapat menghadirkan Keturunan nabi Muhammad SAW merupakan sebuah kebahagiaan yang luar biasa, demikian yang diungkapkan oleh Agus Fatoni, selaku ketua umum RISMAMULU.

“Ini merupakan sebuah kebahagiaan yang amat sangat luar biasa bagi kami karena kampung kami di hadiri keturunan nabi Muhammad SAW”, ujar Agus Fatoni, Senin (17/6/2019).

Halal bihalal tersebut di hadiri oleh para alim ulama, ustadz dan ustadzah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para jajaran aparatur Kampung Negeri Batin dan pengurus dpd knpi way kanan serta seluruh jamaah undangan masyarakat kampung negeri batin.

Diketahui, dari pembacaan dzikir simthutdhuror oleh habib Abdurrahman dan penggiring musik Hadroh dari majelis pecinta rosul (MPR) way kanan di ikuti oleh seluruh jamaah dengan khusyuk dan rasa penuh cinta terhadap nabi Muhammad SAW.

Setelah pembacaan dzikir simthutdhuror usai, Habib Abdurrahman melanjutkan dengan bertausiyah beliau berpesan agar kita selalu mencintai dan mengagungkan Nabi Muhammad SAW melebihi kecintaan dan pengagungan terhadap seluruh makhluk Allah SWT

. (Red/Whd/Ahie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here