Bupati” Zaiful Bokhari’Mengajak Semua Elemen Dukung Pembangunan

0
78

Lensanaga.com-Lampung Timur  Sinergi antara pemerintah Daerah dan seluruh elemen sangat diperlukan untuk menyukseskan pelaksanaan program pembangunan.

Terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) mengajak kalangan usaha, meningkatkan peran aktif mendukung pembangunan.

“Pelaku usaha punya peran penting untuk menyukseskan pembangunan, khususnya pada bidang perekonomian melalu investasi yang ditanamkan. Karena itu, pada kesempatan ini kami mengajak, para pengusaha di Kabupaten Lampung Timur untuk memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah,” kata Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamtim Zaiful Bokhari saat acara silaturahmi dengan para pengusaha setempat.

Acara tersebut berlangsung di Gedung Pusiban, Kantor Pemkab Lamtim, Kamis (27-6-2019).

Menurut Zaiful, Pemkab Lamtim terbuka terhadap kritik dan masukan dari para pengusaha guna meningkatkan pertumbuhan investasi dan perekonomian.

“Kita siap dikritik dari para pengusaha. Sampaikan kepada kami apa permasalah yang terjadi, termasuk permasalahan perizinan, sehingga pemerintah dan pengusaha bisa seiring sejalan,” harapnya.

Dia menegaskan, Pemkab Lamtim akan berupaya maksimal  mempermudah sistem dan proses perizinan usaha di kabupaten setempat.

“Jika seluruh persaratan perizinan lengkap, kita pastikan paling lambat seminggu sudah selesai,” tegasnya.

Anang Orbananto perwakilan PT GGP mengapresiasi Pemkab Lamtim yang telah memberikan ruang bagi para pengusahan untuk berdiskusi.

“Terima kasih kepada Pemkab Lampung Timur yang telah bersedia mendengarkan keluhan dari para investor atau pengusaha. Ini dapat menjadi langkah yang baik dalam menjalin kerja sama saling menguntungkan untuk kemajuan Lampung Timur,” kata Anang. (Adv/ahi/Kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here