Mukadam Ditugaskan Partai Menjabat Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah

0
645

 

Lensanaga.com-Lampung Tengah-Semakin menguat namanya baik di internal partai maupun di kalangan masyarakat politisi muda Partai Gerindra Lampung Tengah untuk mengisi unsur pimpanan DPRD Lamteng, Mukadam menyerahkan semua mekanisme pemilihan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah kepada mekanisme partai.

Karena baginya, sebagai Kader, apapun keputusan Partai akan selalu ia hormati.

“Yang jelas kita menunggu hasil pleno DPP Partai Gerindra untuk menetapkan Posisi Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah” sebut Anggota DPRD Lampung Tengah terpilih ini, melalui sambungan telepon, Rabu, (7/8) sore.

Sebagai, Politisi muda Partai Gerindra ia selalu menghormati apapun keputusan Partai. Karena keinginannya saat ini adalah ingin membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Lampung Tengah.

Sebagai Kader Muda Partai Gerindra Ia selalu siap Jika Partai berlambang kepala burung garuda ini menujuknya sebagai Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah nantinya.

“Saya siap jika diamanahkan Partai untuk menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah,” tutupnya.

Sekedar Informasi perolehan Kursi Partai Gerindra di DPRD Lampung Tengah. Turun dari 9 Kursi menjadi 6 Kursi di Pemilu tahun 2019 ini. Namun Perolehan kursi tersebut membuat Partai Gerindra tetap berhak mendudukan kadernya sebagai Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah.

Selain itu, terkait dengan namanya yang digadang – gadang sebagai Calon Wakil Bupati Lampung Tengah pada pilkada 2020 . Ia menampik hal tersebut.

“Itu panas – panasin orang saja diluar sana, untuk mereka mengunakan Partai Gerindra. Gerindra ini segudang kader, masih ada kader Senior dan lebih berpengalaman Seperti Pak Ikhwan Fadil Ibrahim (DPRD Provinsi), Made Suarjaya (DPRD Provinsi), Heri Sugianto (Ketua DPC Gerindra Lampung Tengah), Ir. Dweita Ria Gunadi (DPR RI) lebih bagus dan lebih baik dari pada saya, dan saya masih terlalu muda, biarkan saya besarkan Partai dulu ya” bebernya.(red/fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here