Atlet Taekwondo Metro-Lampung Ikuti Tournament Bergengsi Kapolri Cup II 2019

0
151

 

JAKARTA, lensanaga.com – Irjen Pol Eko Indra Heri secara resmi buka Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup II 2019 Yang Di Selenggarakan Di Gedung Olahraga (GOR) POPKI Cibubur Jakarta Timur, Jumat (13/09/2019).

Kegiatan Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup II 2019 di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur ini dilaksanakan selama tiga hari dari Tanggal 13 s/d 15 September 2019 dan diikuti sekitar 2.500 atlet yang akan berlaga.

Di dalam Sambutannya ASDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri mengatakan, Indonesia saat ini menghadapi berbagai tantangan yang semakin kompleks. Karena itu, menurutnya mempersiapkan generasi muda merupakan bagian dari tanggung jawab Polri.
Salah satunya dengan Pembinaan generasi muda secara berkelanjutan.

“Polri mendukung penuh terselenggaranya kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup II 2019 ini, kegiatan ini sebagai salah satu upaya Polri untuk turut serta dalam membentuk karakter generasi muda yang berprestasi, khususnya dalam bidang olahraga bela diri taekwondo.

“Harapannya kejuaraan ini dapat membentuk atlet-atlet taekwondo Indonesia yang dapat menjadi kebanggaan bangsa Indonesia dan mendunia ,” harapnya. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pertunjukan atraksi Team Teakwondo dan disambut antusias oleh seluruh atlet dan masyarakat.

Ketua Manager Team Kontingen Taekwondo Metro – Lampung Rio Delbe, S.Kom juga mengatakan ” kesempatan dalam Tournament Kapolri Cup II ini kami menurunkan 26 atlet dan atlet juga sudah dipersiapkan latihan yang keras selama 2 bulan terakhir ini dan mudah – mudahan mendapatkan hasil yang maksimal.

Manager team juga mengatakan ” Harapannya seluruh atlet akan berlaga semaksimal mungkin, dapat membanggakan Provinsi Lampung khususnya Kota Metro dan mudah – mudahan acara Tournament Kapolri Cup II dapat lebih baik lagi di tahun – tahun yang akan datang. (red/ahi/Bibie).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here