Walikota Metro Tinjau proyek infrastruktur

0
69

lensanaga.com-METRO Dalam rangka peninjauan langsung kelancaran pekerjaan proyek infrastruktur Walikota Metro Achmad Pairin didampingi oleh Wakil Walikota Metro Djohan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Metro, dan Asisten II Kota Metro melakukan kunjungan ke beberapa proyek infrastruktur di Kota Metro, Selasa (17/09/2019).

Walikota Metro melakukan peninjauan proyek infrastruktur di beberapa tempat, seperti peninjauan jalan di Karangrejo, peninjauan pembuatan gorong-gorong dan pembangunan jalan di Tejosari, serta peninjauan pembangunan Gedung Sesat di Metro Pusat. “Proyek infrastruktur yang ditinjau hari ini, menunjukkan hasil yang baik seperti hotmix di Jalan Sumalungun Tugu Bola 24 bagus dan proyek jalan yang sedang dilaksanakan di Kelurahan Karangrejo Metro Utara menunjukkan progres yang baik,” jelas Pairin.

“Sesuai dengan peninjauan, trotoar dan gorong-gorong di Jalan Raya Stadion Tejosari semuanya dalam kondisi baik dan proses pembangunannya cukup cepat. Selain itu, Saya juga berharap semoga proses pembangunan proyek jalan dan pembangunan Gedung Sesat bisa selesai sesuai dengan waktu dan anggaran yang telah ditentukan,” ujar Pairin. Jika tidak ada halangan, berdasarkan rencana yang telah dibuat sebelumnya pembangunan Gedung Sesat akan selesai pada tanggal 15 Desember 2019.(red/ahi/kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here