Lomba Irit Honda Genio Lamtim, tembus 84 KM/Liter

0
43

 

Metro -Lensanaga.com Lomba irit Honda Genio, Dealer Honda se Lampung Timur dan Kota Metro digelar di Warunk Viral Mulyojati, Kota Metro. Lomba ini melibatkan sebanyak 30 peserta pemilik Honda Genio, baik itu kalangan pelajar hingga karyawan.

Kegiatan yang digelar serentak di seluruh Lampung ini untuk membuktikan keiritan motor Genio. Dengan jargon Genio Iritnya Super, terbukti motor matic dengan teknologi terbaru ini memiliki daya konsumsi bahan bakar yang irit.

Sebelum start seluruh unit motor peserta diberikan service gratis. Kemudian, peserta mengendarai sepeda motor sejauh 30 KM start dan finish di Warunk Viral Mulyojati, diakhiri makan siang bersama dan pengumuman pemenang.

Dan hasil dari perlombaan ini sendiri Honda Genio, bisa menempuh 84 Kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar. Dengan juara pemilik Honda Genio adalah sebagai berikut: Sebagai juara 3 dengan 330 ml atau 72 km/liter atas nama Siti Rohmah, juara 2 dengan 300 ml atau 78 km/liter atas nama Afan, juara 1 280 ml atau 84 km/liter atas nama Fiki.

Basuki selaku Teknikal Service Honda mengatakan, Honda Genio sangat irit karena menggunakan teknologi terbaru.

“Mesin di tipe Genio pakai menggunakan High Performance Smart Power eSP enhanced smart power, ACG Starter, Roller Rocker Arm, Thumble port, Offset Cyl & Spiny V matic, transmission Case dan Light Weight Piston. Dengan melalui aplikasi canggih sehingga mendapatkan performa tinggi dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan ramah lingkungan,” katanya.

Ahmad Rio sebagai Marketing Honda, mengatakan saat ini juga tengah ada promo menarik untuk pembelian unit Honda. Diantaranya, promo direct gift jacket Genio dan potongan angsuran 5 bulan untuk tenor 3 tahun. Kemudian potongan diskon, 1 jutaan untuk tenor 3 tahun.

Fiki selaku pemenang lomba irit Honda Genio dalam wawancaranya mengaku bangga dengan produk Genio miliknya. “Alasan saya beli produk ini yang pertama irit, dan kedua di rumah sudah ada Honda Beat saya beli Genio jadi lebih variatif,” katanya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here