Lomba Kesrak PKK KKBPK Kesehatan Dan Lomba Kegiatan-Kegiatan PKK TK Provinsi Lampung Tahun 2019

0
48

lensanaga-METRO-Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat Mewakili Kota Metro pada Penilaian Lomba Kesrak PKK KKBPK Kesehatan Dan Lomba Kegiatan-Kegiatan PKK TK Provinsi Lampung Tahun 2019, Kamis (21/11/19).

Kegiatan yang bertema “Melalui Lomba Kesrak PKK KKBPK Kesehatan Kota Gerakkan Keluarga Dan Masyarakat Hidup Sehat Menuju Indonesia Sejahtera” di hadiri oleh Wakil Ketua PKK Kota Metro, Tim Penilai Tingkat Provinsi Lampung, Kepala OPD se Kota Metro, Camat dan Lurah serta tamu undangan.

Laporan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Ganjar Asi Siti Nur Lela menyampaikan bahwa, Kelurahan Ganjar Asri yang saat ini mewakili Kota Metro ke tingkat Provinsi Lampung siap melaju ke Tingkat Nasional. Dimana kegiatan ini dirasakan masyarakat sangat membantu dalam kontribusi antar kader pkk dan dasawisma tiap rt/rw.

Pada kesempatannya, Wakil Walikota Metro Djohan menyampaikan selamat datang kepada Ketua Tim Penilaian Lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan tingkat Provinsi Lampung beserta rombongan di Kota Metro khususnya Kelurahan Ganjar Asri .Dimana inovasi yang dilaksanakan di Kelurahan Ganjar Asri ini, mampu mendongkrak program dibidang PPPA-PPKB beserta kesehatan dan didukung oleh peran besar PKK.

“Semoga Kelurahan Ganjar Asri dapat meraih yang terbaik, karena pada dasarnya Kota Metro siap mewakili Provinsi Lampung untuk lomba PKK KKBPK Kesehatan tingkat Nasional. Ya, akan tetapi kami serahkan sepenuhnya kepada tim penilai untuk menentukannya,” ungkapnya.

Tim Penilai Kesrak PKK KKBPK Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung Dewi Ruskandi menyampaikan bahwasannya Kota Metro sangat luar biasa. “Persiapan yang dilakukan Kota Metro sangatlah matang, apabila nanti dapat melaju ketingkat nasional itu memang sudah sewajarnya,” ucapnya.

Selain itu,  Dewi Ruskandi juga berharap pelaksanaan lomba PKK KKBPK Kesehatan ini mampu memicu keberhasilan pada program pkk khususnya di Kelurahan Ganjar Asri.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here