Kenal Pamit Kepada Kepolisian Resort Kota Metro

0
98

Lens Acara pisah sambut tugas Kapolres Metro dari AKBP Ganda M.H Saragih kepada AKBP Retno Prihawati, yang berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Senin Malam (02/12/19).

Acara ini turut dihadiri Wakil Walikota Metro Djohan, Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Metro, Kepala OPD Kota Metro, dan para tamu undangan.

AKBP Ganda M.H Saragih mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya  kepada rekan-rekan yang telah bekerja sama selama setahun ini. “Saya juga mengucapkan selamat kepada AKBP Retno Prihawati, yang akan menjalankan tugas dan kewajibannya selama satu tahun kedepan, untuk menjadikan Kota Metro lebih baik, aman, dan nyaman kedepannya untuk semua masyarakat Kota Metro,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama juga AKBP Retno Prihawati memberikan sambutan serta ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah menyambut baik kehadirannya. “Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah menyambut baik saya, dan kepada bapak AKBP Ganda M.H Saragih yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk meneruskan tugas yang telah dijalankan, semoga apa yang nanti saya kerjakan sesuai dengan apa yang rekan-rekan inginkan,” ucap Retno.

Dalam sambutanya juga Wakil Walikota Metro Djohan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada AKBP Ganda M.H Saragih atas dedikasi dan karyanya selama ini.

“Selama memimpin Polres Metro Bapak telah berhasil dalam mengkoordinasikan dan memaksimalkan kinerja personil di unit kerjanya. Selama bertugas menjadi Kapolres juga mampu menjalin hubungan yang baik dan harmonis antara lembaga dan masyarakat, terlebih lagi dengan jajaran Pemerintah Kota Metro, sehingga segala kegiatan dan permasalahan yang ada di Kota Metro dapat diselesaikan dengan baik,” tutur Djohan.

Diakhir sambutannya Djohan juga menyampaikan untuk tidak melupakan Kota Metro Bumi Sai Wawai, dan semoga hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik, dan tetap bisa dipertahankan walaupun dipisahkan oleh tempat tugas. (red/Kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here