Bupati Lampung Timur Ajak Masyarakat Sukseskan Program Berobat Gratis

0
52
Bupati Lampung Timur, Zaiful Buchori./Ist

 

LENSANAGA, LAMPUNG TIMUR – Bupati Kabupaten Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur, untuk menyukseskan Program berobat gratis.

“Untuk seluruh masyarakat Lampung Timur,  saya minta ketika akan berobat, diharapkan membawa KK dan KTP. Agar mendapatkan pelayanan berobat gratis yang sudah disepakati sebagaimana mestinya. Saya yang telah dipercayakan untuk memimpin Lampung Timur, maka saya harus patuh dan melaksanakan seperti yang tertuang dalam UUD 1945, terutama pada pasal 28 H dan Pasal 34 UUD 1945 tentang jaminan kesehatan masyarakat,” kata Zaiful, Rabu (11/12/2019).

Zaiful  meminta kepada seluruh tenaga kesehatan di Lampung Timur untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta berobat gratis.

“Saya tegaskan kepada seluruh elemen masyarakat, jika ada sektor kesehatan maupun oknum kesehatan yang meminta biaya seribu rupiah pun, untuk segera dilaporkan. agar  segera ditindaklanjuti,” tegas Bupati .

Zaiful juga menegaskan agar kepala dinas kesehatan dan kepala puskesmas untuk memberikan pengarahan kepada jajarannya untuk memberikan layanan kesehatan terbaiknya.

“Kami minta agar diberikan pembinanan khusus supaya staf dan jajarannya lebih dapat meningkatkan mutu pelayanan tentang program berobat gratis. Bilamana masyarakat hendak konsultasi bisa menghubungi , SIP-MAS (Sistem Informasi Pengaduan Masyarakat) Telpon 0812 8017 1915,” tambahnya.(sah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here