Pra UKW ke-XXI PWI Metro Provinsi Lampung

0
22

 

LENSANAGA,  Metro – Sebanyak 30 peserta mengikuti Pra UKW ke-XXI PWI Provinsi Lampung. Kegiatan tersebut di buka sekertaris PWI Lampung Hi. Nizwar, di Ballroom Hotel Grand S’Kuntum, Kamis (12/12/2019).

PWI kota Metro adakan Uji Kompetensi Wartawan

Turut hadir dalam pemateri tersebut,  Wira Hadikusuma Wakil Ketua PWI Provinsi Lampung Bidang Pendidikan, dan Juniardi Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Provinsi Lampung.

Uji Kompetensi Wartawan XXI kota metro

Dalam kesempatan tersebut, Sekertaris PWI Lampung Nizwar menyampaikan bahwal pra UKW ini sebatas memberikan semangat kepada kawan-kawan untuk kerja, dalam rekontruksi dalam keseharianya.

“Saya yakin pasti kawan-kawan bisa melakukan dan menyelesaikan materi ini dengan baik, sehingga nanti ketika pelaksanaan UKW sudah terbiasa,”ungkapnya.

Nizwar kembali menegaskan kepada para peserta UKW jangan sampai terbebani dengan materi mulai dari perencanaan peliputan, UU Pers, Kode Etik, dan yang terbaru harus menguasai pedoman mefia cyber.

“Kita akan stres terlebih dahulu sebelum pelaksanaan UKW,  bila kita tidak mengetahui teorinya. Bahkan haram hukumnya bila penulisan berita cuma mencantumkan satu narasumber,”pungkasnya. (sah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here