Pairin Melantik Sebanyak 134 Orang Pejabat ASN di Pemerintahan Kota Metro

0
123

Lensanaga, Metro– Walikota Metro Pairin melantik sebanyak 134 orang pejabat ASN di Pemerintahan Kota Metro. Pelantikan di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Selasa (07/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Kepala Inspektorat Kota Metro, Asisten, Kepala BKPSDM Kota Metro, Kepala OPD Kota Metro, Polres, Kodim 0411/LT serta para tamu undangan di Wisma Haji.

Sebanyak 134 yang di lantik dan diambil sumpah jabatannya adalah pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah.

Terdiri dari Jabatan Administrator (Camat) 1 orang,Jabatan Administrator 28 orang,Jabatan Pengawas (Lurah)1 orang,Jabatan Pengawas 103 orang dan Kepala Sekolah 1 orang.

Selain itu Pairin menambahkan, keberhasilan pencapaian PAD yang lebih baik serta menggali potensi lain sesuai visi, misi.

“PAD Metro target kita luar biasa, sampai Bulan Desember 2019 sudah terpenuhi. Kita berharap kedepan potensi-potensi lain dapat digali sesuai dengan visi misi kota Metro untuk meningkatkan PAD.

“Kita juga mengapresiasi kepada masyarakat yang telah tepat waktu dalam membayar PBB.., “ungkapnya

kedepan akan ada rolling pejabat kembali di bulan Februari, Maret, April, dan Mei Tahun ini karena ada pejabat yang pensiun,” jelasnya(red/ahi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here