Bupati Lampung Timur Akan Memperbaiki Jalan Raman Utara

0
94

LENSANAGA, Lampung Timur– Bupati Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) akan perbaiki jalan di Kecamatan Raman Utara. Hal tersebut diungkapkan saat memperingati Hari Ulang Tahun Desa Rejo Katon Kecamatan Raman Utara yang ke-60 di Lapangan Desa Rejo Katon, Rabu (08/01/2020).

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan Dirgahayu untuk Desa Rejo Katon yang ke-60, semoga di umur yang cukup dewasa ini Desa Rejo Katon akan semakin maju dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” tutur Zaiful Bokhari.

Lanjutnya, seperti dikutip dari lampungtimurkab.go.id, di bulan Maret mendatang akan mulai dilakukan pembangunan jalan di Kecamatan Raman Utara. Ia juga memohon do’a restu kepada masyarakat untuk memimpin Lampung Timur ke arah yang lebih baik.

“Kita ketahui bersama bahwa¬†jalan menuju Rejo Katon sangat luar biasa mulai dari Desa Raman Aji sampai Desa Rejo Katon, insyaallah bulan maret akan kita perbaiki untuk itu saya memohon doa restu kepada bapak Ibu sekalian untuk dapat membangun Lampung Timur menjadi lebih baik lagi,” terang Zaiful.

Suwarno Kepala Desa Rejo Katon mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bupati Lampung Timur dan seluruh jamaah yang hadir dalam acara Rejo katon Bersholawat itu.

“Selama 6 tahun saya menjabat sebagai Kepala Desa baru kali ini acara HUT Desa Rejo Katon di hadiri oleh Bupati oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati dan rombongan serta semua hadirin yang menyempatkan hadir untuk memeriahkan acara malam hari ini,¬† semoga acara kita ini mendapat keberkahan dan kedepannya semoga Desa Rejokaton menjadi Desa yang aman, unggul dan religius,” ungkapnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here