Warga Keluhkan Jalan Desa Sukanagara Rusak parah

0
161

Lensanaga-Tangerang-Warga Kampung Babakan, Desa Sukanagara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang mengeluhkan kondisi jalan poros desa yang banyak berlubang, Pengakuan warga setempat kerusakan jalan itu sudah sejak 2018 lalu namun hingga kini tidak kunjung diperbaiki.

Dadang (35) salah satu warga Desa setempat mengatakan, jalan rusak di Desanya banyak mengancam keselematan pengedara, bahkan sering ada pengedara yang terjatuh saat melintas di jalan tersebut.

” Jalan Kampung Babakan RT 09/02 di Desa Sukanagara cikupa rusak parah, dari tahun 2018 kita warga menunggu diperbaiki tapi sampai sekarang belum juga di sentuh atau diperbaiki oleh Pemerintah baik Desa, Kecamatan maupun Kabupaten,” ujar Dadang, Jum’at (10/1/2020)

Kami berharap kepala Desa dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang segera memberikan perhatian dengan memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Sementara Dirman salah seorang pengguna jalan mengucapkan, bahwa kondisi jalan yang sering dilaluinya rusaknya parah dan berlobang bahkan menurutnya banyak pedagang asongan yang barang dagangannya sering tumpah akibat jalan rusak

“ Saya harap secepatnya pemerintah memperbaiki jalan itu, biar masyarakat enak jalannya,” ungkapnya (red/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here