Dinas Sosial Tubaba Memberikan Bantuan Sembako Kepada Andi Korban Kebakaran

0
117

.Lensa Naga, Tulang Bawang Barat

Pasca Kejadian Kebakaran Rumah Milik Warga Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah,Kabupaten Tubaba Dinas Sosial Memberikan Bantuan Sembako Kepada Korban.

Sekretaris Dinas Sosial Somad mengatakan,kita dari Dinas Sosial Tubaba mengujungi dikediaman Andi yang merupakan korban kebakaran di Tiyuh Penumangan pada Sabtu malam yang lalu.(13/1/2020).

Selanjutnya,”kedatangan kami kesini untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa bantuan sembako dan juga nanti ada bantuan yang berupa uang sekitaran dari yang paling kecil Rp. 5.000.000 sampai yang paling besar Rp. 10.000.00.”Kata Somad saat memberikan bantuan

Ditempat yang sama,Nazarudin Camat Tulang Bawang Tengah kami ucapkan terimakasih atas sigapnya dari Dinas Sosial yang langsung turun untuk memberikan batuan kepada korban kebakaran pada Sabtu malam lalu.”Semoga dengan bantuan dari Dinas Sosial Tubaba ini bisa mengurangi beban korban kebakaran dan semoga bantuan ini bisa di pergunakan dengan baik untuk membangun ataupun merapihkan bangunan yang sudah terbakar tersebut.”Harapnya.

Andi korban kebakaran saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Tubaba melalui Dinas Sosial yang telah memberikan bantuan kepada kami sekeluarga,dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kami sekeluarga.”Ucapnya
(red/pau/bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here