Warga Temukan Bayi Mengambang di Irigasi

0
336

Lensa Naga-Tangerang-Warga Kampung Sukasari, Desa Kresek, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan sosok bayi mengambang di saluran irigasi, mayat bayi tersebut baru berusia sekitar satu hari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga sekitar, peristiwa penemuan jasad bayi laki-laki itu pertama kali diketahui warga yang hendak pergi ke Pasar Kresek. Saat melintasi saluran irigasi tersebut, saksi melihat sosok bayi mengambang dalam posisi tertelungkup persis di kolong jembatan irigasi.

“Saya juga tidak mengetahui secara persis kejadiannya, namun tiba-tiba warga berkerumun di lokasi kejadian. Saat saya melihat ke dekat irigasi, benar bayi diperkirakan baru dilahirkan dengan kondisi tali pusarnya sudah terurai” jelas Saepul warga yang melintas, Selasa (14/1/2020).

Sementara Kapolsek Kresek AKP Suyana membenarkan peristiwa penemuan bayi baru lahir di Kali Irigasi Kresek. Jasad bayi malang itu ditemukan warga sekitar pukul 06.30 WIB.

“Kasus ini akan ditangani oleh unit reskrim Polresta Tangerang, kami dari Polsek Kresek hanya membantu evakuasi dan pengamanan saja” tandas dia.

Saat ini, jasad bayi tersebut sudah berada di RSUD Tangerang, untuk kepentingan otopsi (red/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here