Kecamatan pagar dewa gelar RAKOR, ini tujuannya

0
75

Tulang Bawang Barat – LENSA NAGA – Kecamatan Pagar Dewa kabupaten Tulang bawang barat menggelar Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam) yang di laksanakan di aula kantor kecamatan setempat, Rabu (15/1/2020)

Kegiatan ini yang dihadiri Kapolsek Tulang Bawang Tengah (TBT) Kompol Zulfikar M, Danramil Tulang Bawang Tengah (TBT) Eddy S, Kepalou Tiyuh  serta BPT sekecamatan pagar dewa

“Camat pagar dewa Eriko Fernando. SE. MM. Mengatakan, Di gelarnya Rakorcam ini guna untuk mengkoordinasikan  lingkungan serta melestarikan budayaan , yang ada diruang lingkup  kecamatan pagar dewa.”

Lanjutnya Camat Pagar Dewa Eriko Fernando. SE. MM. Impian saya yang pertama saya akan mendirikan musium di tiyuh pagar dewa, musium itu akan kita isi dengan cerita adat istiadat kita serta kita isi juga dengan cerita silsilah – silsilah keturunan budaya nenek moyang  kita dulu.

“Eriko juga menambahkan, impian saya yang kedua akan melesatarikan danau lambou untuk dijadikan destinasi untuk menarik wisatawan dari luar daerah untuk berkunjung kekabupaten Tulang Bawang Barat yang kita cintai pungkasnya.” (red/pau/bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here