Rigid beton Penumangan Baru – Unit VI Terkesan Asal Jadi

0
103

Tulang Bawang Barat – LENSA NAGA – Camat Pagar Dewa Kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) Eriko fernando, harapkan adanya perbaikan jalan Rigid beton ruas jalan Penumangan Baru – Unit VI yang sudah kembali rusak meskipun baru selesai dikerjakan.

Diketahui pembangunan jalan Rigid beton ruas jalan Penumangan baru – Unit VI tersebut dikerjakan oleh PT.Belibis Raya Group sebagai rekanan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Lampung dengan nilai yang diperkirakan mencapai 12 Milyar lebih.

“Karena jujur saya baru menjabat sebagai camat Pagar dewa, jadi saya kurang tahu proses pengerjaan pembangunan jalan Rigit beton tersebut, namun yang pasti kami sangat berharap kepada pihak rekanan dari Dinas PUPR Provinsi Lampung agar tanggung jawab atas hasil kerjanya yang kurang maksimal,”Ungkap Eriko fernando saat dijumpai seusai Rapat Koordinasi yang di gelar dikantor kecamatan setempat. Rabu (15/01/2020)

Lebih lanjut Eriko fernando enggan berkomentar banyak terkait proses pengerjaan Rigid beton ruas jalan Penumangan baru – Unit VI yang terkesan dikerjakan asal-asalan.

“Untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan saja sama camat Pagar dewa yang lama, karena kemungkinan beliau lebih tahu dan mengerti tentang proses pembangunannya itu. Kalau saya jujur saya kurang tahu karena saya memang baru menjabat sebagai Camat Pagar dewa ini,”singkatnya.(red/pau/bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here