Polres Cilegon melaksanakan Analisa dan Evaluasi GKTM Bulanan Tingkat Polres

0
127

LENSA NAGA,Cilegon -Banten-Polres Cilegon melaksanakan Polres Cilegon melaksanakan Analisa dan Evaluasi GKTM Bulanan Tingkat Polres, kegiatan anev tersebut dipimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH, Sabtu 18/1/2020.

Dalam kegiatan Anev GKTM Bulanan dihadiri oleh Pejabat Utama Polrea Cilegon, Para Kapolsek jajajaran Polres Cilegon, Para Kasi Polres Cilegon, Para Kanit Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon.

Kegiatan dimulai dengan paparan Kasat Intelkam, Kabagops Polres Cilegon Tentan GKTM selama Sebulan dan setahun, Paparan Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Ciwandan.

Kapolres Cilegon memberikan arahan tentang menjelang Pilkada Kota Cilegon dan Kab. Serang agar seluruh Personel Polres Cilegon Harus Netral, Jalin Sinergitas TNI – Polri dan Instasi Terkait, Jaga Soliditas Organisasi Polri dan jangan ada yang Berkhianat, loyalitas Tegak Lurus, mari kerja keras, kerja cerdas, kerja cepat dan kerja ikhlas,

Berikan Informasi Apa adanya bukan ada apanya, Antisipasi Pam VIP dan Vvip diwilayah, laksanakan amanah dengan sepenuh hati dan wajib berada ditengah anggota, Kedepankan jiwa Pelayanan kepada Masyarakat,”pungkasnya.(hms.polres.cilegon./Hendra.z.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here