Kapolsek Mapsu berikan Pesan Kamtibmas Saat Safari Jum’at

0
32

 

Lensa Naga,Takalar, Kepala kepolisian Sektor (Kapolsek) Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos. melaksanakan safari jumat dalam rangka pemantapan Harkamtibmas di Masjid Nurul Huda/Masjid Tua, Takalar, Jum’at (24/01/2020).

Kegiatan tersebut adalah wujud nyata untuk menciptakan situasi harkamtibmas, di wilayah hukum polsek mappakasunggu-polres takalar, AgarĀ  tetap kondusif.

Dalam arahannya Kapolsek mapsu, Iptu. Muh. Natsir menghimbau kepada seluruh masyarakat diwilayah hukum polsek mappakasunggu mengatakan “kami mengajak para jamaah dan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama, saling menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah desanya masing-masing”,imbuh M. Natsir yang juga Kapolsek Mappakasunggu.

Lanjut ditambahkan muh. Natsir Kami berharap melalui pendekatan persuasif ini bisa mewujudkan sitkamtibmas yang aman, terkendali dan kondusif.

Diketahui, Kapolsek Mappakasunggu Juga bersama anggotanya selalu sambang maupun silaturahmi dengan warganya termasuk silaturahmi dengan jamaah masjid.

Pewarta:wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here