Pengurus Karang Taruna, Kepalo Mulei dan Kepalo Menganai FMM Resmi Dilantik

0
166

 

Lensa Naga,Panaragan-Pengurus Karang Taruna PALAPA Tiyuh Panaragan periode 2019-2022 resmi dilantik. Kegaiatan pelantikan tersebut juga dibarengi dengan pengukuhan Kepalo Mulei dan Kepalo Menganai FFM Panaragan periode 2019-2021. Kegiatan Pelantikan dilaksanakan di Balai Tiyuh Panaragan pada 24/01/2020 oleh Pj. Kepalo Tiyuh (Zaibun) dan Lembaga Adat Panaragan (Syamsudin Ali).

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut dihadiri oleh Camat Tulang Bawang Tengah (Nazaruddin, S.IP.,M.IP) dan Sekcam, Kepala Dinas Badan Ketahanan Pangan Tubaba (Aluwan) Ketua Harian Dewan Kesenian Tubaba (Ansyori), Daniel Oskar (Nederland Amerika Serikat), Wawan (Tamu/Sahabat Pak Umar), Mariana Isa (Malaysia), BPT Panaragan (Kusuma Yuda) dan seluruh elemen masyarakat Tiyuh Panaragan.

Dalam sambutannya, Pj. Kepalo Tiyuh menyampaikan ucapan “selamat kepada Ketua Karang Taruna, Kepalo Mulei dan Kepalo menganai yang baru, semoga dapat amanah menjalankan roda organisasi, sehingga organisasi kepemudaan di Tiyuh Panaragan dapat terus berkiprah turut serta membesarkan nama Tiyuh Panaragan”.

Dilain pihak, Risman Ashari, selaku Ketua Karang Taruna dalam sambutannya menyampaikan ucapan “terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Tiyuh atas segala dukungan terhadap kegiatan Karang Taruna. Saya bertekad membesarkan Karang Taruna PALAPA, melalui program2 unggulan baik dibidang olahraga, sosial kemasyarakatan maupun dibidang pelestarian alam dan lingkungan, ungkapnya”.

Demikian halnya Irawansyah selaku Kepalo menganai dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepalo Menganai dan Kepalo Mulei FMM Panaragan periode lalu, yang telah membesarkan FMM Panaragan. Kami bertekat untuk terus memajukan FMM dengan berbagaimacam program kerja, sehingga FMM Panaragan dapat terus berkiprah melestarikan dan menumbuh kembangkan seni, adat dan budaya Lampung, tutupnya”.

Pewarta:Dery

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here