Bupati Tubaba Umar Ahmad. SP, resmi menutup acara Megalithic Millenium Art

0
28

 

Lensa Naga, Tubaba-Umar Ahmad resmi menutupan Acara Sharing Time “Megalithic Millenium Art”Kabupaten Tulang Bawang Barat di Kota Budaya Ulluan Nughik tiyuh/desa Panaragan Jaya KecamatanTulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kegiatan tersebut sangat meriah dengan penampilan seni musik, Sandrayati Pay dari Phlipine, tari singer penguten dari negara Irlandia dan menyanyikan lagu Indonesia dengan syair tiga (3) Stansa Minggu 26/01/2020.

 

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tulang Bawang Barat Hi.Umar Ahmad.SP, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Hi.Fauzi Hasan.SE.MM, Asisten 1.2,3 Pemkab Tuba Barat, Para Ka.Satker Pemkab Tuba Barat, serta Tamu Undangan dari Manca Negara serta Para Tim Penyaji, tamu udangan Tomas,Tiga,Toda, dan tamu undangan yang hadir lebih kurang sekitar 400 peserata

Sambuta bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad. SP, Atas nama Pemerintah dan warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat, kepada teman- teman yang sudah hadir dalam kegiatan ini dari seluruh dunia kami mengucapakan terina kasih.

Selama lima hari sudah, kita bersama matahari yang berputar di wilayah tubaba, Saya kira kita semua sudah memberi tanda, tanda antara manusia dan alam, yakni di Las Sengok. dan kemarin ada suatu seperti keajaiban alam, yang mana terdapat suatu Awan seperti menari-nari di atas Las Sengok, dan itu menyerupai batu yang kita letakkan di Las Sengok tersebut.

Secara khusus kepada Moris (Rusia) kami mengucapkan selamat karena kemaren dihadapan seorang yang berpengaruh di Tubaba yaitu Minak Pati Pejurit, Minak Kemala Bumi, bahwa Sdr. Moris memeluk Islam. Sekali lagi selamat dan mudah mudahan konsisten.

“Terima kasih untuk semuanya, pintu Tuba Barat sudah kami copot atau lepas ( Tampa Pintu ) untuk kalian dapat masuk kapan saja, demikian terima kasih”, pungkasnya (pauwari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here