Harapan Syahriar Camat Galut Kepada Masyarakat

0
116

 

Lensa Naga,Takalar – Pemerintah Kecamatan galesong utara selain mengedepankan pelayanan publik, juga sedang gencar – gencarnya melakukan kegiatan gema tasamara dalam program pemerintah kabupaten agar lingkungan menjadi bersih dan sehat mempercantik.

Camat Galut, syahriar mengatakan, sudah saatnya masyarakat menjadi pahlawan lingkungan hidup, dengan secara bersama dan gotong royong melakukan kegiatan bersih –bersih lingkungan dan ikut berperan dalam program gema tasamara.

“Pemerintah Kecamatan Galut akan berada di garda terdepan bersama masyarakat, untuk menunjang program pembangunan pemerintah kabupaten takalar bersih dan asri dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mendorong masyarakat menjadi pahlawan lingkungan hidup,”ucap syahriar.

Lanjut, Syahriar juga sangat merespon Pemerintah Desa dan Kelurahan, yang sangat antusias melakukan gerakan bersih – bersih lingkungan, apalagi mengingat wilayah Kecamatan Galut berada di pusat Pemerintahan Kabupaten Takalar.

Camat syahrir berharap, kegiatan pemerintah kabupaten takalar bersih dan sehat yang akan dapat berlanjut di tingkat Desa/Kelurahan dan mendapat respon positif oleh masyarakat sekecamatan galut

Pewarta: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here