Muncul Lagi Calon Baru di Pilkati Tiyuh Panaragan

0
191

Tulang bawang barat-lensa naga-
Muncul lagi bakal calon kepala tiyuh baru yang berjiwa muda dan mudah-mudahan siap membawa perubahan untuk tiyuh panaragan yaitu Fajar ahmad efendi(Fajar sea)(39th).

Sosok yang di kenal di kalangan sekitar lingkungan nya, sederhana, ramah, mementingkan kepentingan orang yang membutuhkan bantuan dan merakyat ini insya allah akan siap maju untuk pencalonan kepala tiyuh panaragan “saya siap untuk mencalonkan diri dan berkompetisi dalam pilkati mendatang, dorongan dari masyarakat dan sanak saudara lah yang membuat saya mantap untuk mencalon kan diri sebagai kepala tiyuh”tutur fajar saat di temui di kediaman nya(30/01/2020)

“Pasti nya masyarakat tiyuh panaragan sangat menginginkan perubahan, dan kemajuan untuk tiyuh panaragan ini. Baik di pembangunan infrastruktur dan Sumber daya manusia nya(SDM)”.

“Mudah-mudahan niat baik saya ini di dukung penuh oleh kuluarga besar saya dan masyarakat panaragan ini, insya allah apabila niat hajat saya ini di jabah oleh allah swt dan masyarakat memberi kesempatan kepada saya. Saya akan bekerja sesuai dengan program dan peraturan pemerintah, dan saya akan bekerja dan berusaha sebaik mungkin”. Tutup nya(derri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here