PUISI CINTA’ Sang Juara “Taukah Kamu

0
250

lensanaga.id-TaukahKamu rintangan itu datang silih berganti; namun semangatku tak pernah berhenti; karna ku tau .. Bahwa disana pun kau telah berjuang tuk menanti ..

#Taukah Kamu rindumu terkadang menyiksa rasa; hingga ku paksa raga tuk berpuasa; menahan nafsu agar tak berkuasa ..

#Taukah Kamu .. Ada rindu yang tak bertepi; Ada cinta yang telah terpatri; mengalun merdu dari dasar hati; terucap syahdu menembus mimpi-mimpi.

#Taukah Kamu .. mata ini sengaja kupejam; dikala godaan datang menghujam; jua tajamnya nafsu yang seringkali menikam

#Taukah Kamu .. hadirmu slalu kupinta dalam setiap Shalat; hiasi alunan do’a_do’a yang slalu terpanjat; berharap wujudmu kan segera terlihat .

#Taukah Kamu .. ada tapak cinta yang kini sedang beranjak; mencoba memilah dalam setiap jejak; mencari sekeping hati yg entah dimana ia berpijak ..

#Taukah; Kamu ada alunan tilawah yg sering bergetar; menahan rindu yang kian berpendar; menyemai cinta agar tak ikut memudar .

#Taukah Kamu ada sujud yang dihiasi tangis; saat godaan nafsu datang menggerimis; membasuh iman yang seringkali teriris ..

#Taukah Kamu; ada munajat yang indah bersenandung; dikala rindu tak dapat lagi terbendung; merayu padaNYA tuk kirimkan seorang pelindung .

#Taukah Kamu; ada sampan rindu yg tengah terkayuh; mencari dermaga hati untuk segera berlabuh; berlindung dari derasnya ombak yang tak pernah teduh ..

#Taukah Kamu; ada bilik hati yang tengah mencari; meniti jalan ditiap bilangan hari; berharap esok hadirmu datang bersama sang mentari .

#Taukah Kamu; ada rasa yang tak pernah jemu; merindu diri yang masih terlihat semu; namun yakin suatu saat pastilah kan bertemu ..

#Taukah Kamu mullu yaa,,?? heu_^ uwiiss akh, kepanjangann .. tetapp SETIA menanti Joddoh Idaman .. karena HALAL selallu Lebiih ASYIIK ..(red)

Sang Juara Tidak Akan Pernah Berpikir Untuk Kalah..ttd Pangeran Sakti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here