Rencana Pemindahan RSUD MK Butuh Pengkajian Matang

0
32

 

lensanaga.id– Pemindahan lokasi RSUD Munyang Kute Redelong kikranya butuh pengkajian yang mendalam secara tekhnis dengan menglakukan study kelayakan yang benar dan tepat dalam memutuskan lahan dan lokasi pembangunan nantinya.

Dari berbagai hasil pengamatan dan pandangan yang berkembang di ungkapkan Sapri Gumara,terkait kondisi tanah untuk kontruksi bangunan Rumah Sakit yang sinyalir kurang layak (18/02).
Sapri Gunawan Ketua Komisi D menerangkan “Dalam hal ini kita telah membicarakan kearah perlunya lokasi Rumah Sakit dipindahkan kelokasi lain yang tepat. untuk peroses tersebut memerlukan waktu yang panjang dan perencanaan yang matang,” Ujar Sapri

Sementara itu Darwinsyah Ketua DPRK Bener Meriah yang turut hadir bersama Komisi D DPRK Bener Meriah yang di Ketuai Sapri Gunawan beserta anggotanya melakukan kunjungan langsung ke RSUD Munyang Kute Redelong guna melakukan tinjauan terkait permasalahan yang ada. “kunjungan kami ini guna menindak lanjuti berbagai aspirasi masyarakat, terkait kondisi di lingkungan RSUD Munyang Kute” ujar Sapri.

Sapri turut menjelaskan “pada konfrensi bersama awak media (18/02) usai melakukan kunjungan di RSUD Munyang Kute Redelong yang turut dihadiri anggota Komisi D pada kunjungan tersebut telah mengamati berbagai hal yang urgen untuk dilakukan, menyangkut ketersediaan air, sanitasi dan limbah medis (amdal).

Untuk kebutuhan ketersediaan Air, akan dibangun dua buah Bak penampungan air yang dapat menampung kebutuhan ruang di RSUD Munyang Kute. Perbaikan saluran air di ruang bedah dan penyelesaian untuk mengangkut limbah medis ke Cilegon.” tandas Sapri Gumara (Tim/Y.HMD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here