Antisipasi Covid-19: Kampung dan Dua Masyarakat Tri Rejomulyo

0
5450

LENSANAGA.ID, Tulang bawang-Antisipasi mencegah Virus Corona Covit 19, pemerintah kampung dan dua masyarakat tri rejomulyo melakukan penyemprotan desinfektan (29-03-2020)

Pemerintah kampung, dan dua masyarakatnya kampung, bidan desa, RK dan RT. mengadakan kegiatan penyemprotan desinfektan pada pasilitas umum, kantor desa, tempat ibadah, masjid, gereja, musola, sekolah TK/RA/SD/MI/SMK/SMA.demi mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Dan pemeritah kampung tri rejomulyo menghimbau pada masyarakat, selalu di lakukan penyemprotan ini di harapkan juga kepada masyarakat untuk protektip dan selalu melaksanakan edaran yang sudah di terbitkan oleh pemerintah demi kesehatan dan kebaikan kita bersama.

Kami juga berterimakasih kepada warga dan masyarakat kampung tri rejomulyo.RK,RT,bidan desa karena ikut serta dalam pencegahan penyebaran wabah,virus covid 19 adakah tugas kita bersama yang melibatkan semua pihak,demi kesehatan masyarakat semua semoga virus covid 19,ini segera hilang dari negara indonesia ini ungkap Bapak pujiono,pemeritah kampung tri rejomulyo.

Jurnalis(Apendi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here