Polres Pelabuhan Gelar Patroli Gabungan, Cegah Penyebaran Covid-19

0
5542

LENSANAGA.ID, Makassar – Dalam mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19) sejumlah upaya terus dilakukan oleh Polres Pelabuhan Makassar, Salah satunya yakni dengan gencar melaksanakan Patroli Gabungan antar TNI, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Makassar.

Di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar, Sabtu Malam (16/05/2020) pukul 21.30 WIB berlangsung kegiatan rutin setiap malam yakni Kegiatan Patroli Gabungan yang dipimpin langsung Oleh Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada SE, MH.

Menurut informasi Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada SE, MH mengatakan, Malam ini kita lakukan Patroli Gabungan mulai dari TNI, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Makassar.

“Dari hasil yang kita dapat malam ini, kita mengamankan ada tiga laki-laki dengan empat perempuan di temukan di pelabuhan Paotere dia atas jam 10, pada saat kita berada di Disana kemudian dilakukan pengukuran suhu oleh di dinas kesehatan makassar.” Ucapnya.

“Kemudian satu orang di temukan suhu tidak normal sehingga satu orang di bawah menggunakan mobil ambulance, Sedangkan yang lainnya di amankan di posko zona untuk dilakukan pembinaan.”Jelasnya.

Selanjutnya, kemudian kita panggil orang tuanya tentunya kita serahkan kepada keluarga, dengan harapan mereka tidak mengulang kembali, dimana kegiatan sampai saat ini kita masih berupaya untuk menghentikan penyebaran virus covid-19.

Tambahnya, “kami dari jajaran polres pelabuhan Makassar menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap berada di rumah kalau keluar dari rumah, Apabila betul-betul mendesak namun harus tetap menggunakan masker dan memperhatikan protokol-protokol kesehatan, di antaranya jaga jarak Social Distancing.” ujar Kasat Iptu Asfada

Naga Makassar: Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here