SMANLI Pinrang Gelar Bansos Dipanti Asuhan dan Dua Kecamatan Dikabupaten Pinrang

0
5739

LENSANAGA.ID, Pinrang – Alumni SMA NEGERI 5 PINRANG atau biasa dikenal SMANLI PINRANG Menggelar aksi bantuan sosial (bansos) didua panti asuhan serta dua kecamatan yang ada dikabupaten pinrang.

Kegiatan yang diselenggarakan sejak rabu tanggal 13 mei hingga 15 mei 2020 ini, membagikan setidaknya 105 paket sembako yang tersebar didua kecamatan yaitu kecamatan patam panua serta kecamatan batulappa.

Satu paket tersebut berisikan beberapa bahan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instas, gula pasir dan beberapa bahan pokok lainnya.

Ketua panti kegiatan bansos, Muliyadi, mengatakan bahwa Aksi ini merupakan kepedulian alumni SMANLI PINRANG angkatan 2015 terhadap masyarakat yang kurang mampu. “kami menyasar beberapa rumah yang ada dikecamatan kami untuk di beri bantuan, ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama” ungkapnya, jumat (15/05/2020).

Muliadi juga menambahkan dengan dulaksanakannya kegiatan ini, dapat mencadi acuan bagi sekelompok orang untuk melakukan hal yang sama. “semoga kegiatan kita bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk melakukan hal hal positif lainnya,” pungkasnya.

Naga Makassar: Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here