Kodim 1408/BS Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

0
6566

LENSANAGA.ID, Makassar – Sebagai bentuk kepedulian dan upaya untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat, Danramil 1408-07/ Ujung Pandang bersama anggota menyalurkaan sembako berupa telor dari Kodim 1408/BS kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, di Jalan Amananggappa No.10 Makassar Sulawesi Selatan, Rabu (20/05/2020).

Bhakti sosial, yang disalurkan berupa telor ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat ditengah wabah virus Covid-19.

Danramil Mayor inf Rafiuddin S.T M.Si
mengatakan kegiatan yang kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Sembako berupa telor yang kami salurkan pada warga yang betul-betul kurang mampu dan terdampak Covid-19,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan Danramil
juga menyampaikan imbauan dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus covid-19.

Selanjutnya, “Kami imbau masyarakat agar tetap menjaga jarak, menghidari kegiatan-kegiatan yang banyak berkerumun serta sering mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker saat ke luar rumah, sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya bantuan sembako berupa telor tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat kota makassar,” Ujar Danramil Mayor inf Rafiuddin S.T M.Si.

Naga Makassar: Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here