Ramadhan Akan Berakhir, KOMBES – MT ANNUR, Berbagi Nasi Dos Pada Warga

0
7600

LENSANAGA.ID, Makassar – Di penghujung bulan ramadhan 1441 Hijriyah, Komunitas Makassar Bersih (Kombes) bersama Majelis Taklim An Nur Kelurahan Maricaya kembali berbagi kepada warga rentan kota Makassar.

Lokasi yang disasar para #sahabatkombes kali ini yakni pemukiman warga yang berada di tepi kanal Baraya Jalan Sungai Saddang Baru.

Ketua Panitia Amaliah Ramadhan Kombes, Hj Hasnah Hapsary mengatakan ada 100 paket nasi dos dan takjil yang dibagi kepada para dhuafa yang sehari-hari berprofesi sebagai pemulung dan tukang becak dan petugas kebersihan.

” Kami bagikan langsung di tempat tinggal mereka sekaligus bersilaturrahim dengan mereka”, Ungkapnya.

Ketua Umum Kombes Kota Makassar, Aspiannor Masrie mengungkapkan dipilihnya penyaluran paket buka puasa dan takjil langsung ke rumah-rumah warga kurang mampu sebagai upaya menyaksikan langsung kehidupan mereka di tempat tinggalnya.

” Kami menghindari pembagian paket sedekah di jalan raya, agar mereka tidak terbiasa duduk dan menunggu pemberian orang di jalan. Ini bagian dari edukasi yang kami lakukan”, Ujarnya.

Turut hadir dalam pembagian paket buka puasa tersebut, Ketua Makassar Suci, Ketua LAW2 Community dan beberapa panitia ramadhan.

#SpiritBerbagiBersamaKombes
#LAW2_Community
#Makassar_Suci
#Salam3Jari

Naga Makassar: Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here