Jelang Akhir PSBB Tahap Ke II Kota Makassar, Tim Gugus Tugas Covid-19 Gencar Patroli Gabungan di Wilayah Kec. Tallo

0
6447

LENSANAGA.ID, Makassar – Menjelang berakhirnya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Tahap Ke II kota makassar, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tallo bersama Satuan Gabungan dan PMI Makassar Melaksanakan Gencar Patroli di wilayah kecamatan tallo kota Makassar, Rabu Malam (20/05/2020).

Dalam giat gencar patroli tersebut, dipimpin langsung oleh Camat Tallo Zainal A Takko didampingi Kapolsek Sektor Tallo Kompol AMRIN AT. SH. MH. bersama TNI-POLRI, Satpol PP dan PMI Makassar.

Menurut keterangan Camat Tallo Zainal A Takko mengatakan, kami dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tallo bahwa dalam pelaksanaan PSBB tahap kedua mulai dari awal sampai terakhir ini, bekerja semaksimal mungkin sehingga apa yang menjadi simaksimal mungkin diwilayah.

” Untuk beberapa semua wilayah yang ada di kota Makassar khusus nya di kecamatan tallo, dan ada juga terindikasi ODP PDP dan positif.” Ucapnya.

Ia juga mengatakan, jadi tim Gugus Tugas Covid-19 ini sejak awal sampai saat ini, kita di back up oleh bapak Kapolsek Kompol AMRIN AT. SH. MH dan Danramil, PMI dan GMBI kecamatan tallo.

Tambahnya, ” Harapan kami semoga kedapan bahwa setelah berakhir PSBB tahap kedua ini, tetap kegiatan lain dan aturan yang akan di persiapkan oleh pemerintah kota untuk berlanjutan terutama protokol kesehatan tetap berlanjut.” Ujar Camat Tallo Zainal A Takko.

Naga Makassar: Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here