KIE P4GN dan COVID-19, Serta Pembagian Takjil

0
5538

LENSANAGA.ID, Waykanan Kepala BNN Kabupaten AKBP Taufik BM Tohir didampingi oleh Kasubbag Umum Nopizan Putra, S.Sos., M.M dan Kasi Rehabilitasi Bintari Anggre Yeni SKM, Plt kasi p2m serta Anggota Satgas Anti Covid-19 BNN Kabupaten Way Kanan melaksanakan KIE P4GN dan Covid-19 disertai pembagian takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Lintas sumatra Kampung Sidoarjo Kec. Blambangan Umpu, 20 Mei 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampaikan pesan agar tidak menggunakan Narkoba dan selalu waspada akan covid 19 dilanjutkan dengan pembagian takjil dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi pengendara lalu lintas yang berbuka puasa di jalan dan membawa berkah bagi kita semua.

Tim juga mengingatkan kepada pengendara agar selalu mematuhi imbauan pemerintah dalam penanganan COVID-19 ini dengan menerapkan social distancing, menjauhi keramaian, menggunakan masker, dan selalu mencuci tangan, tidak mempercayai berita-berita hoax, menerapkan social distancing/menjaga jarak dengan orang lain, tidak bepergian jika tidak ada keperluan dan segera melapor ke fasilitas kesehatan terdekat jika didapati gejala-gejala seperti batuk, demam, dan flu serta menjauhi Narkoba ( * )

Demikian dilaporkan.
#StopNarkoba
#CegahNarkoba
#NonDipa
#bnnkwaykanan
#BersamaMelawancovid19

Realise : FPII Lampung
Sumber realise : BNN KabupatenWaykanan

Naga Lampung Utara: Wahyudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here