Ditengah Pandemic Covid-19 Musisi Muda Lampung Tengah Ciptakan Lagu TerbaruNya

0
6923

LENSANAGA.ID, Lampung Tengah – Ditengah pandemi COVID-19, beberapa musisi muda di Kabupaten Lampung Tengah tetap mengeluarkan single teranyar mereka.

Single ini diciptakan untuk menebar optimisme kepada masyarakat di tengah pandemi ini. Para musisi muda berinisiatif melakukan pertunjukan melalui sistem daring.

“Jadi para musisi merasa tertantang kreativitasnya dalam merangkai syair dan nada menjadi lagu-lagu yang menebar optimisme ditengah pandemi COVID-19,” kata Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya, Sabtu (23/5).

Menurut Ardito, lagu-lagu yang di ambil secara virtual dari rumah masing-masing ini bertujuan mengajak masyarakat untuk tetap berpikiran positif di tengah pandemi COVID-19.

Pria muda yang murah senyum ini, menambahkan, pengalaman saat tetap dirumah (stay at home) yang paling penting adalah tetap terhubung satu sama lain.

“Ke depan kami akan terus membuat lagu dan karya musik ,Karena dengan semangat kolaborasi, kita bisa berkreasi dan menghasilkan sesuatu yang positif. Jarak bukan menjadi penghalang bagi kita semua untuk tetap berkarya sambil bersilaturahmi,” imbuhnya.

Naga Lampung Tengah: Eza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here