Waow!!! Rumah yang Tak Terpenghuni Dapat Bantuan (BLT) Desa

0
6972

LENSANAGA.ID, Takalar–Waow rumah di desa soreang yang tak berpenghuni dapat bantuan blt desa, pasalnya yang punya rumah sudah beberapa bulan pergi dari rumah .

Taufik selaku masyarkat Desa soreang, Dusun Soreang saat dikonfir mengatakan , ini sangat di sayangkan banwa pembagian bantuan langsung tunai (BLT) Desa di Dusun soreang Desa Soreang kini jadi omongan masyarakat sekitar rumah Dg Nyarrang , sangat miris dan diduga ada permainan oleh aparat desa, Ungkapnya ,28/05/20.

Lanjur taufik , Seharusnya Dana Bantuan (BLT) Desa ini
diteliti baik-baik bagi para aparat desa yang terjun kelapangan dan yang terutama pak Dusun selaku yang bertanggung jawab atas masalah ini , Kho bisa rumah yang tidak ditinggali bisa dapat bantuan BLT Desa , yang jadi pertanyaan siapa yang terima itu dana…? sedangkan Dg Nyarrang klo tidak salah sudah 2 bulan pergi Kebone, Ungkap.

Dari penelusuran media ini di lapangan , faktanya , bahwa memang betul rumah itu lagi kosong , sehingga kami bersimpulan bahwa dari bantuan (BLT)Desa diduga dinikmati oleh aparat desa.sehingga diharapkan APH (Aparat Hukum) untuk turun langsung melihat atau mengaudit apa betul kebenarannya dan panggil Pak desanya .(Nompo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here