Kecelakaan Maut, Truk Puso Muatan Terbalik di Kandui

0
5571

Lensanaga.id 30 mei 2020, Muara Teweh,,Sebuah truk kontainer dengan nopol W 8603 NU bermuatan Gula pasir mengalami kecelakaan tunggal terguling di Jalan Negara Muara Teweh-Banjarmasin, tepatnya di tikungan saing abeng Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang Kabupaten Barito Utara Kalimantan Tengah.

Kejadian naas yang terjadi pada, Sabtu (30/05/2020) sekitar pukul 18.50 wib tersebut menyebabkan sopir truck kontainer Abdul Gofar (40 tahun) tewas di tempat, sedangkan Ahmad Rijani dan Muhammad Alfarzi hanya luka ringan dan langsung dibawa ke Puskesmas Kandui.

Informasi yang diterima dari warga dilokasi kejadian menuturkan, truk kontainer yang menuju arah Muara Teweh tersebut dengan dua orang penumpang yang membawa gula pasir sebanyak 20 ton kurang lebih terguling diduga akibat mengalami rem blong.

Dari Pantauan warga yang ada di lapangn, posisi truck terbalik denagan ban ke atas, arus lalu lintas dilokasi kejadian masih terlihat lancar. Kejadian ini langsung di tangani oleh pihak Polsek Kandui dan Koramil.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kapolsek Gunung Timang IPTU Bagus Winarmoko,SH saat di konfirmasi, membenarkan kejadian tersebut,” Peristiwa kecelakaan tersebut sudah di tangani oleh unit Laka Lantas dari Polres Barito Utara dan saat ini korban sudah di evakuasi ke Puskesmas Kandui,” ujar Bagus Winarmoko,SH
Naga kalimantan. Aspio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here