Persiapan Kompetisi, Camat Solear Bersama KNPI, KOK, KONI Dan Rorum RT/RW Gelar Kerja Bakti

0
5414

lensanaga.id-Tangerang-Pemerintah Kecamatan Solear bersama KNPI, KOK, KONI dan Forum RT/RW Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, gelar kerja bakti perbaikan sarana olahraga yang ada di Perumahan Taman Kirana Surya, Sabtu (30/5/2020)

Camat Solear H Sony Karsan mengatakan, lapangan bola yang ada di perumahan Kirana adalah salah satu aset daerah yang perlu dirawat.

” Ini salah satu aset yang harus kita rawat, selain sebagai sarana olahraga, kegiatan PHBI, lapangan ini berfungsi sebagai lahan terbuka hijau (RTH) untuk peresapan,” ungkap Camat Solear H Sony Karsan di lokasi

Mantan pemain Persita Tangerang ini berencana ingin menghidupkan kembali sekolah sepakbola (SSB) di perumahan Kirana yang sudah lama fakum.

” Saya ingin lapangan ini menjadi pusat latihan bagi SSB di Kirana Solear yang selama ini fakum, kita ciptakan pesepakbola yang profesional,” ujar Sony mantan Libero pendekar Cisadane ini.

Ditempat yang sama Mansyur SE Ketua KONI Kecamatan Solear mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab kita untuk memperbaiki fasilitas olahraga yang ada.

” Sambil menunggu kondisi wilayah normal serta arahan dari pihak Kecamatan, dalam waktu dekat ini kita ada rencana latihan u/19 untuk persiapan kompetisi,” ucap Mansyur SE Ketua KONI Solear.

Naga.Tangerang: Din

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here