Miris…!!! Rumah Tidak Layak Huni Di Maradekaya

0
6849

LENSANAGA.ID, Takalar, Seiring gencarnya pembangunan dan bantuan kepada masyarakat pelosok dengan tujuan sebagai bentuk pemerataan dan kesejahteraan suatu warga negara, justru masih ada masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Maradekaya Kecamatan Pattallassang, Takalar, dianggap sangat membutuhkan perhatian dan kepedulian oleh pemerintah daerah maupun pusat terkait rumah atau tempat tinggalnya yang dinilai termasuk dalam kriteria tidak layak huni.

Sesuai investigasi awak media di lapangan Jum’at, (05/06/2020), di lingkungan Bontotala’ tepatnya di rumah Dg Beja’, terlihat kondisi tempat tinggal yang sangat memprihatinkan dan patut mendapatkan perhatian secara serius, baik itu dinding, atap, maupun dapurnya yang hanya menggunakan terpal.

Sementara itu, saat Lurah Maradekaya Syamsuddin Habib SE, dikonfirmasi melalui pesan whatsaap pribadinya, mengatakan “Kodong…!!! (bahasa Makassar ; Kasihan), itu sangat memprihatinkan dan patut diperhatikan, baik itu melalui bedah rumah anggaran Kabupaten maupun dari Kementerian (BSPS), insyaallah kami senantiasa peduli dan prioritaskan untuk membantu agar rumah Dg Beja’ dapat dibedah” pungkasnya. (Haeruddin Nompo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here