Bupati Tubaba Umar Ahmad Sambut kunjungan Danrem 043/Garuda Hitam

0
5466

LENSANAGA.ID, Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad.SP menyambut kedatangan Danrem 043/Garuda Hitam Brigjend TNI Jumariono,S.S.M.Ikom yang melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Acara penyambutan dilaksanakan di Kafe Rumah Panggung, Kota Budaya Uluan Nughik, kelurahan Panaragan Jaya. Rabu 10/06/2020

Dalam penyambutan itu Bupati Tubaba Umar Ahmad didampingi Wakil Bupati Fauzi Hasan, Sekretaris Daerah Herwan Sahri, Kejari Menggala Dyah Ambarwati, Kapolres Tubaba Hadi Saeful Rahman, Ketua DPRD Ponco Nugroho, dan para pejabat dari Dinas Instansi yang ada di Kabupaten Tubaba.
.
Pada kesempatan itu Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad memaparkan tentang Pembangunan Kota Budaya yang ada di TUBABA yaitu, Kota Budaya Uluan Nughik kepada komandan korem (danrem) Brigjend TNI Toto Jumariono,S.S.M.Ikom.

Bupati Umar Ahmad juga mengusulkan pembentukan Komando Distrik Militer (Kodim) Tubaba kepada Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Yang di Amini Oleh Brigjen Toto Jumariono.S.S.M.Ikom,
.
Di akhir acara wakil Bupati TUBABA Fauzi Hasan menyerahkan Cinderamata berupa plakat miniatur Masjid Baitulsobur islamic Canter kabupaten Tulang Bawang Barat.(rilis/pau).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here