Mengenal Lebih Dekat Seluruh Team Podotuku Cabang Makassar

0
5639

LENSANAGA.ID, MAKASSAR-Pada Awal Tahun 2019 Salah Satu Perusahaan Penyedia Ecatalog – LKPP Untuk Kategori Online Shop Computer yaitu PT. Access Lintas Solusi (Podotuku.com) mengembangkan sayapnya dengan membuka beberapa cabang di Indonesia salah satunya adalah Cabang Makassar yang beralamatkan di Jl. Sungai Saddang Baru No. 36 Makassar.

Awal Berdirinya Cabang ini Pun memiliki lika liku dalam merekrut Team yang Tentunya dengan melalui beberapa Proses Seleksi Interview dengan harapan mendapatkan Team yang sesuai dengan standar perusahaan dan tentunya yang memiliki kemampuan dalam menjalankan segala Jobdesk yang sudah ditentukan untuk masing – masing Team di Post nya.

Muhammad Adnan selaku Kepala Cabang Sulawesi, Maluku dan Papua Tentunya tahu betul Karakter dan Budaya yang Ada Di Sulawesi Khususnya Sulawesi Selatan, Pangalaman dari beberapa Perusahaan mulai dari Lokal sampai PMA pun sudah pernah di singgahi, Sebut Saja ( Nokia Indonesia, AXIS Telekom Indonesia, Orange TV dan K Vision ) yang tentuanya menambah dan Mempertebal pengalaman dalam Merekrut team.

Beberapa Team yang Direkrut selama Setahun terakhir dan masih Aktif Saat Ini adalah Muh. Irfan Ismail ( Sales Manager ), Nur Resky ( Account Manager Makassar ), Ronal ( Account Manager Palopo ), Adolvina ( Account Manager Ambon ), Deni Eka ( ASO & Product IT ), Rukmana ( Admin dan Finance ) Serta Zamsir ( Werehouse Manager ). Hampir Semua Personil yang diRekrut ini adalah Team yang Mempunyai Pengalaman dibidangnya dan Tentunya sudah Kenal Baik dengan Adnan karena beberapa Perusahaan yang Ditempati sebelumnya pernah bekerja Sama.

Karakter semua Personil Podotuku ini pun cukup unik diantaranya ada yang Serius, suka Bercanda, dan Usil. Pada saat Situasi jam Kantor tentunya Mereka Sangat Konsen dan Aktif mengerjakan Tugas masing-masing, namun Jika masuk Istrahat mereka Saling bercanda bahkan kadang suka usil satu sama lain. Adnan mengatakan Semua team yang ada didalam Kantor sudah seperti Saudara Sendiri bahkan dalam Satu Rumpun Keluarga, dia tidak Pernah mengenal istilah Atasan dan Bawahan semua dia Anggap Rekan Kerja yang membedakan hanyalah fungsi dan Tanggung Jawab, makanya terkadang suka Usil juga ke team yang Lain.

Disela-sela Pekerjaan jam Istrahat Terkadang Tiba2 salah satu team ( Irfan ) mengabari dan membawakan Makan Siang, Katanya Sih Habis Panen Ikan Bandeng, tentunya semua team senang sekali, dan ini terkadang bergantian membawakan Seperti Deni, Resky, dan Rukmana. Sesekali kadang ada yang masak Dikantor dan Rata2 Para Srikandinya jago2 Masak.

Ditengah Pandemik Wabah Corona tentunya semua team menerapkan Protap Covid baik diluar Kantor saat Visit maupun didalam Kantor, semua Team Berharap agar Pandemik ini segera berakhir agar bisa Jalan Refreshing lagi bersama Satu Team dan melepaskan Penat yang ada. Katanya sih sudah Rindu dengan wisata2 alamnya Sulawesi selatan.(red/why)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here