Mantan Pemain Persita Tangerang Hidupkan Kembali Persepakbolaan di Kecamatan Solear

0
6725

Lensanaga.id-Tangerang-Mantan pemain Persita Tangerang di era tahun 2005, H. Soni Karsan yang kini menjabat sebagai salah satu camat di Kabupaten Tangerang ini berkomitmen menghidupkan kembali persepakbolaan.

Berkat sentuhanya, kini persepakbolaan di Kecamatan Solear seakan hidup dan bergairah lagi semenjak dirinya menjabat sebagai Camat Solear.

Mantan anak asuh coach Beny Dollo ini, bersama-sama dengan para pemain lokal Solear dan termasuk Ketua KNPI KOK, dan Karang Taruna Kecamatan Solear bersama-sama membangun dan membangkitkan kembali gairah persepakbolaan yang selama ini kurang bergairah karena kurangnya dukungan.

Ini terbukti semenjak, H. Soni Karsan, mantan pemain Persita ini menjadi Camat Solear dirinya langsung membenahi insprasuktur termasuk di bidang olahraga sepakbola. Ini terbukti dengan sering diadakanya serangkaian uji coba dengan beberapa kecamatan dan club-club yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, diantaranya Kecamatan Cisoka, Jayanti, Kopo, Sukadiri, Sukamulya, dan club dragon, serta club lainya.

H. Soni Karsan menyampaikan, dengan adanya serangkaian uji coba ini menjadi ajang silaturahmi antar kecamatan, sekaligus mengalakan dan mengairahkan kembali persepakbolaan di Kecamatan Solear agar ke depanya lebih diperhitungkan lagi.

H. Soni Karsan pun berkesempatan membuka Sekolah Sepak Bola (SSB) Taman Kirana.

“Mudah-mudahan dengan adanya ssb ini ke depanya bisa memunculkan bibit atlet sepak bola yang bisa mewakili, baik di tingkat Kabupaten maupun Nasional, dan internasional, serta harapanya bisa masuk tim junior dan senior tim kebanggaan masyarakat Tangerang yakni Persita,” pungkasnya.

Ia pun memohon kerjasamanya kepada para orang tua didik.

“Mari kita bersama-sama membina dan meningkatkan persepakbolaan di Kecamatan Solear yang selama ini kurang mendapatkan dukungan,” pungkasnya

Naga.Tangerang: Din

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here