Masyarakat Desa Barammamase Menolak PLT yang Berkasus

0
6459

LENSANAGA.ID, Takalar- Berbagai tindak pidana korupsi rawan terjadi di lingkungan pemerintah desa. Hal tersebut seiiring besarnya jumlah dana desa (DD) dan anggaran dana desa (ADD) yang diterima setiap pemerintahan desa. Kondisi ini sangat dikhawatirkan

Diakuinya, saat ini besarnya DD yang diterima setiap pemerintahan desa, bisa menjadi bumerang karena minimnya wawasan sebagian perangkat desa. Nyatanya saat ini sudah banyak kepala desa yang tersandung kasus tindak pidana korupsi.

“Kami saat ini tengah mengurus kasus hukum yang dialami tiga orang kepala desa, Para kepala desa itu tersandung dugaan kasus pidana korupsi,” ujar salah satu Perwira dilingkup Polres Takalar Kamis (11/6)

Menurutnya, selain Tiga kepala desa yang ditengah tersandung hukum dan sudah masuk proses pemeriksaan baik kepolisian maupun kejaksaan.

“Diperkirakan jumlah kepala Desa dikabupaten Takalar yang terindikasi Korupsi bisa saja bertambah, jelas ini sangat mengkhawatirkan ,” tuturnya.

11/06/20, Rais Ketua dari KAM(Kualisi Aktivis Makassar) saat ditemui di warkop mengungkapkan bahwa dekat-dekat ini akan turun aksi(demo) didepan Polres Takalar untuk mengusut tuntas PLT desa yang berkasus Korupsi yang dimana masih meraja lelah dan masih menjabat , ada apa sebenarnya , ungkapnya.(Nompo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here