Tripika Bersama Ketua Rt/Rw Warga dan (Forman) Gelar Kerja Bakti

0
5710

LENSANAGA.ID, Makassar – Melaksanakan Kegiatan Balla Ewako dan kerja bakti pembersihan lingkungan Lurah “Tripika” kecamatan mariso bersama Ketua Rw /RT, Warga dan Forum Anti Narkoba (Forman), Jalan Dahlia Lorong 312 Bontorannu, Kecamatan Mariso Kelurahan Bontoranu

Jum at 12/06/2020.

Kerja bakti pembersihan lingkungan ini menyasar sekitar rumah-rumah warga.

Danramil 05 Mayor inf Yulius dan Kapolsek Mariso KOMPOL AHMAD YULIAS, S.Sos, SH, MH tampak ikut serta turun bergabung dalam pembersihan untuk memberikan semangat kepada warga dalam kerja bakti tersebut.

“Kerja bakti pembersihan lingkungan ini, bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, sehingga udara menjadi segar.”ucapnya Mayor inf Yulius.

Selain itu juga kerja bakti merupakan salah satu budaya gotong-royong yang harus selalu dihidupkan terus di tengah-tengah lingkungan masyarakat.

“Sehingga masing-masing punya tanggung jawab kebersihan dan cinta keasrian lingkungan,” terangnya.

Di tempat yang sama KOMPOL AHMAD YULIAS, S.Sos, SH, MH bersama jajarannya melakukan Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan lurah Tripika, RT/RW bersama warga dan forum anti narkoba (forman) salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan di bontorannu.

Selanjutnya, dengan adanya kegiatan ini bersama warga masyarakat bontorannu mereka juga melaksanakan kegiatan balla ewako dan kerja bakti.

Kami harapkan agar masyarakat selalu mempunyai kesadaran betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya suasana yang nyaman, bersih, dan indah.” Tutup KOMPOL AHMAD YULIAS, S.Sos, SH, MH.

Naga Makassar: Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here