DPP Gerindra Dukung Anna Morinda Bakal Calon Walikota Metro Lampung

0
7721

LENSANAGA.ID, METRO – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra dikabarkan telah memberikan surat tugas kepada Anna Morinda untuk maju sebagai bakal Calon Walikota Metro dalam Pilkada serentak yang jatuh pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim seperti dilansir dalam laman media online radarlampung.co.id. Menurut Gunadi, surat tugas dari DPP tersebut ditujukan kepada 7 bakal calon kepala daerah di Lampung.

Ketujuh Balonkada tersebut ialah bakal calon Wali Kota Metro Ana Morinda, bakal calon Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, bakal calon Bupati Lampung Selatan Hipni, bakal calon Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, bakal calon Bupati Pesisir Barat Kherlani serta Pesawaran Dendi Ramadhona yang dipasangkan dengan Kolonel (Purn) Marzuki.

“Baru surat tugas untuk tujuh dari delapan kabupaten yang menggelar pilkada. Untuk Waykanan masih menunggu. Insya Allah semuanya lagi diproses. Sebentar lagi kita umumkan,” kata Gunadi, Jumat (12/6/2020) kemarin.

Sementara itu ketika dikonfirmasi media, balon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Politisi yang maju dalam kontestasi Pilkada Metro berpasangan dengan Fritz Akhmad Nuzir tersebut mengaku, kehadiran Gerindra dalam gerbong perjuangannya memperkuat semangat seluruh relawan.

“Terimakasih kepada Gerindra, dukungan ini membuat kita semakin semangat. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami,” kata Anna saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu (13/6/2020).

Meski begitu, hingga kini pihaknya masih menunggu untuk dipanggil secara resmi oleh DPP maupun DPD Partai Gerindra.

“Tapi sampai dengan saat ini kita belum dipanggil resmi,” tandasnya. (Red/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here