Terjaring Razia Balap Liar, Puluhan Unit Roda Dua Diamankan Polisi

0
6468

LENSANAGA.ID, Gowa Sulawesi Selatan – Personil Polsek Tinggimoncong melaksanakan razia dan menjaring puluhan unit roda dua yang sedang asik melakukan balapan liar di jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong, Sabtu (13/6/2020).

Berbagai macam jenis merek kendaraan roda dua terparkir dengan rapi di halaman Polsek Tinggimoncong yang berhasil di amankan usai balapan liar dan di lakukan penilangan.

Rutin melaksanakan patroli malam hari yang di lakukan personil Polsek Tinggimoncong yang di pimpin langsung Kapolsek IPTU Hasan Fadhlyh SH untuk memberikan rasa aman,nyaman dan kondusif kepada seluruh masyarakat.

“Tindakan tidak terpuji yang di lakukan beberapa oknum pemuda melakukan balapan liar yang dapat membahayakan diri sendiri maupun keselamatan orang lain sangat di sayangkan”ujar Hasan

Santun ki dalam berkendara saat berada di jalan raya sehingga masyarakat atau tamu wisatawan yang ingin berkunjung ke kota malino dapat merasa aman dan nyaman Saat menikmati suasana yang begitu sejuk di malino”tambahnya.

Humas Tinggimoncong

Naga Makassar : Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here