Diduga Mark Up Anggaran Pembangunan Drainase di kelurahan Maradekaya

0
7577

LENSANAGA.ID, Takalar— Proyek pembangunan Drainase di Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar diduga terindikasi adanya Mark up anggaran.

Pembangunan drainase yang di anggarkan melalui Dana DAU 2019 di kelurahan maradekaya yang tidak tau besaran anggaranya karna tidak memiliki papan informasi anggaran dengan berapa-berapa volume pembangunan dan berapa meter terbilang anggaran yang pantastis.

Beberapa kali di datangi kantor kelurahan 10/06/20, tidak ada di kantor lurah , sehingga berita ini dinaikkan .

15/06/20, Salah satu masyarakat yang tidak Mau di sebutkan namax mengatakan,Memang betul proyek rainase itu tidak memiliki papan proyek dan kuat dugaan adanya mark up anggaran yang dilakukan oleh pihak kelurahan Maradekaya tersebut.

Lanjut, juga berdasarkan temuan pada hitungan RAB perbandingan, bahkan disitu ditemukan mark up anggaran terbilang cukup pantastis hingga hingga beberapa masyarakat pertanyakan jangan sampai pak lurah diduga jadikan lahan basa untuk meraup keuntungan pribadi dan ada pun masalah yang terjadi di kelurahan contohnya ada beberapa lingkungan ditahun 2019 masih ada gaji yang belum dibayarkan sampai sekarang dan pak lurah jarang masuk kantor.ujarx.,(Nompo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here