Pemerintah Desa cikoang Bagikan Dana BLT Tahap III

0
5400

LENSANAGA.ID, Takalar–Program Dana Desa 2020 dalam suasana wabah Covid 19 ini kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)bersumber dari Dana Desa (DD) berlangsung pada tahap ke III, kali ini Pemerintah Desa Cikoang kecamatan Mangarabombang kabupatan Takalar salurkan sebanyak 169 KK terima BLT-DD,

Andi Abilwansyah B, SE , Plt desa Cikoang, mengatakan, pembagian BLT tahap III ini diberikan secara tunai sebesar 600 rb per KK yang berhak mendapatkan bantuan ini.

“Dengan pembagian BLT yang diberikan dan disaksikan oleh Ketua BPD, Babainkantibmas,”

Lanjut, plt desa cikoang Andi AbilwansyahB, SE, dari pembagian BLT kali ini dan sebelumnya diminta warga agar dapat menggunakan bantuan tersebut, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam menghadapi masa pandemik covid 19. Apalagi, warga yang kehilangan mata pencarian karena terdampak wabah covid 19.

Untuk itu, selaku pemerintah desa meminta pada warga juga jangan sekali-sekali menggunakan dana bantuan ini selain dari untuk kebutuhan hidup seperti bahan pokok dan pangan dalam keluarga.

“Bukan buat bayar kredit, beli hand phone dan sebagainya yang diluar dari tujuan bantuan ini,”

pada masyarakat juga dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan, jaga jarak dan menjaga kebersihan.ujarx,

“Alhmdulillah desa kita kembali membagikan BLT tahap III. Harapan kita masyarakat dapat menggunakan dana bantuan ini sesuai dengan harapan dan tujuan dari bantuan BLT,”

Naga Sulawesi:why

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here