172 KK Masyarakat Kampung Negeri Baru Terima BLT Dana Desa Tahap II dan III Sebesar Rp.1.200.000

0
6478

LENSANAGA.ID, Way Kanan.Pemerintah Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan Telah Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Yang Bersumber dari APBKam Kampung Negeri Baru Tahun 2020 Kepada 172 Kepala Keluarga,Kampung Negeri Baru Telah Merealisasikan BLT Dana Desa Sebesar Rp.1.200.000 untuk Periode Bulan mei-juni 2020,”rabu 01/07/2020.

Penjabat Kepala Kampung Negeri Baru,Gajahtera SH,MH Mengatakan Penyaluran BLT Dana Desa Kepada Masyarakat Merupakan Langkah Pemerintah Untuk Penanganan dan Pencegahan Kemiskinan Akibat Dampak Penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) 172 KK Masyarakat Kampung Negeri Baru mendapatkan BLT Dana Desa.

sudah Kami Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa sebesar Rp.1.200.000 untuk BLT Periode Bulan Mei-juni 2020,Ini Pembagian BLT Dana Desa Tahap 2 dan 3 yang Pertama sudah kami salurkan.

Pembagian BLT Dana Desa Tahap II dan III di bagi menjadi 2 Gelombang hari ini Kami Menyalurkan Kepada 95 KK karena Untuk Menghindari Kerumunan Masyarakat Akibat situasi Covid-19 dan sisa 75 KK lagi segera akan Kami Salurkan,”jelas Gajahtera.

Gajahtera Mengharapkan Semoga Saja Segala Jenis Bantuan Pemerintah yang di Terima oleh Masyarakat Kampung Negeri Baru dapat benar-benar di Manfaatkan Untuk Memenuhi Kebetuhan Hidup di Tengah Situasi Pandemi Penyebaran Virus Corona Sangat Berdampak Mengkibatkan masyarakat Harus Kehilangan Mata Pencarian sehingga menyebabkan Sulit untuk Memenuhi Kebutuhan hidup.

Pembagian BLT Dana Desa Yang di laksanakan di Balai Desa Kampung Negeri Baru di Hadiri Camat Blambangan Umpu,Sutrisno Babinkamtibmas Aiptu Ferizon,Babinsa Hadi Santoso,BPK,M Yunus Dan Seluruh Aparatur Kampung Negeri Baru.
(Deny Rinata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here