Di Hari Banyangkara Ke 74, Kapolsek Tamalate Makassar Resmikan Mushola AN-Nur

0
6522

LENSANAGA.ID, Makassar – Di Hari Banyangkara Ke 74, Polsek Tamalate Polrestabes Makassar Melaksanakan kegiatan Penresmian Mushola AN-Nur, di Polsek Tamalate Makassar, Jl. Danau Tanjung. Bunga, Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu(01/07/2020).

Kapolsek Kompol Arifuddin A. SE. MH.
potong pita sebagai tanda diresmikan Mushola AN-Nur didampingi Istri Ny. Ani Arifuddin Ketua ibu Bayangkari dan Kanit Reskrim Polsek Tamalate AKP H. Ramli Jr. SH.

Hadir dalam kegiatan penresmian, ibu-ibu Bayangkari Beserta Personel Polsek Tamalate Makassar.

Kapolsek Tamalate Makassar, Kompol Arifuddin A. SE. MH. Mengungkapkan, terima kasih dibangunnya Mushola AN-Nur ini, Dimana Kanit Reskrim yang selama ini mengelola sampai berdirinya Mushola AN-Nur dan kita sendiri bisa melihat Mushola ini sangat bagus.”ucapnya.

Selain itu juga sebagai tempat ibadah bagi anggota dan untuk masyarakat sekitar.

“Saat masyarakat mengurus keperluan di Polsek, belum menjalankan ibadah Sholat tidak perlu jauh-jauh langsung bisa sholat di Mushola Polsek Tamalate,” terangnya.

Ia juga menjelaskan, usai melaksanakan pemotongan pita, lanjut penyerahan penghargaan kepada Kanit intel Polsek Tamalate Makassar.”ujar Kapolsek Arifuddin A. SE. MH.

Naga Makassar: Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here